About

Blog ini merupakan tulisan kecil dari sedikit apa yang dipelajari oleh penulis. Melalui blog ini penulis ingin belajar tentang Islam sebagai dien dan jalan hidupnya. Melalui blog ini juga, penulis ingin belajar mencintai Islam, pembawa risalahnya yaitu Nabi Muhammad Shollahu ‘alayhi wa alihi wa sallam, serta orang-orang yang mencintai beliau. Melalui blog ini juga, penulis ingin menumpahkan rasa cinta yang paling utama hanya kepada Allah Azza wa Jalla.

Dalam blog ini sangat mungkin ada kesalahan baik yang sengaja ataupun tidak, oleh karena itu sudilah saudara sekalian memberikan koreksi terhadapnya, mengingat penulis masih dalam tahap belajar, dalam tahap mencari ilmu dan keterbatasan-keterbatasan lainnya. Ambillah manfaat dari apa yang baik dalam blog ini, mengingat pentingnya kita menjadi manusia yang paling bermanfaat untuk manusia lainnya.

Yaa Allah, aku mohon kepadaMu kecintaan kepadaMu dan kecintaan kepada siapa saja yang mencintaiMu, dan kecintaan kepada amal shalih yang mendekatkan diriku untuk mencintaiMu. Aamiin.

12 thoughts on “About

  1. Bismillah..

    Akh, afwan…

    Gimana caranya menampilkan post di pages..
    Contohnya kalo di blog anta ini, dengan judul postingan “Puasa Tapi Tidak Sholat” itu bisa masuk ke Pages “Islamic Article”.
    Ato postingan dengan judul “Al Qur’an in Open Office” bisa muncul/ditampilkan di Pages “Computer Science”.

    Soalnya ana beberapa kali nge-posting selalu hanya masuk ke HomePage, padahal seharusnya juga masuk ke Pages yang dinginkan…

    Jazakalloh khoyr…

    1. Wa iyyakum….

      Islamic article dan Computer science di blog ini termasuk kategori bukan page, jadi anta buat posting di bawah kategori. terus untuk menampilkan kategori menjadi menu, anta masuk ke dashboard terus di bawah appearance klik menus, di sana kita bisa setting kategori-kategori yang kita buat untuk menjadi menu, tapi fitur ini tidak berlaku untuk beberapa theme.
      semoga bisa membantu.

      1. Terus, gimana caranya supaya sub-category muncul ketika pointer diarahkan ke Category??
        Contohnya di blog ini, ketika ana mengarahkan pointer mouse ke “Islamic Article”, maka keluar sub-category “Ramadhan” disana…

        Afwan kalo merepotkan…

        1. Custom link artinya kita membuat link tersendiri yang apabila kita klik akan mengarahkan ke alamat lain, bukan dari kategori yang kita buat.
          Untuk sub kategori, hampir sama dengan kategori. caranya kita membuat sebuah kategori di bawah kategori lainnya, maka otomatis jika kita membuat kategori sebagai menu akan keluar subkategori di bawah kategori induknya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s